Kamis, 02 Januari 2014

Goa Tritis

Goa Tritis, merupakan tempat ziarah goa maria yang terletak di DYI tepatnya di wonosari gunung kidul.
Hari minggu, 22 desember 2013 ane sama temen-temen organisasi OMK(organisasi muda-mudi katholik) ngadain acara ziarah di goa tritis wonosasi gunung kidul yang ada difoto itu :D(pamer).
tempatnya siihh...dari jalan raya agak jauh, jadi lumayan enak juga misalnya dipake buat acara jalan salip...yah???? walaupun kemarin ane sama temen-temen kaga sempet jalan salip...soalnya ujan..
UJAN APA MALES ....
hehe..beda tipis kalik ye :D


Menurut ane sih waktu pertama kalik sampe sanah sih kecewa...dimana kagak kecewa jalannya berantakan plus kaga teratur. tapi ya mau gimana lagi masak ude nyampe sanah mau balik lagi. yudh deh setelah itu akhirnya jg jalan juga.

Sesampai digoa....behhhhh...mata ane langsung melolong...
betapa indah goa nya(lebay:D)

tapi serius...emang bisa diandalin ni keindahan goa kalo buat hunting-hunting mah juga ude pasti jadi keren :D(y).

Tempatnya sih lumayan gede, ada altarnya juga, jadi sangat memungkinkan kalo mengadakan misa ditempat tersebut.
patung gua maria nya asli dari ukiran batu (warnanya pun masih hitam batu).


Dan tempat ini juga kaga jauh jauh amat sama wisata pantai DIY wonosari gunung kidul.
jadi asikkkk buat nyambung acara, abiss dari ziarah refreshingnye dipantai.
behh.......MANTEEPPPP :D



sekian postingan kali ini ye...thankz U kunjungannya ^^

Template information