Sabtu, 04 Januari 2014

Merry Christmas @2013

Seperti biasanya ye... yang namanya perayaan hari natal pada akhir tahun tu pasti selalu meriah.
Tapi menurut ane sihh... tahun ini ada yang beda. pasalnya ane sendiri baru pertama kali dapet tugas jadi pelaksanaan persembahan di Gereja Santa Maria Asumta klaten.Kebetulan ane kebagian yang misa pertama malem natal, tepatnya tanggal 24 dec' 2013.
seperti biasanya juga kalau misa pertama itu selalu memakai bahasa jawa alhasil penampilanpun juga memperlihatkan muka jawa alias muka lokal :D.

yah...walaupun harus ribet berbusana kejawen + baca teks persebahanpun juga memakai bahasa jawa (kromo alus lagi-.-), orang jawa ko kaga bisa baca bahasa jawa...plissss dehhh:p.

kesimpulannya sih waktu itu ga bisa baca bahasa jawa. yah... yang namanya perayaan hari natal itu kan setahun sekali, masak iya ga mau nerima tu tugas gara-gara belum lancar baca bahasa jawa :D.

akhirnya sihh merguru sama ibuk, suruh ngajarin baca bahasa jawa yang bener, ehhh...nyatanya bisa juga, baca teks persembahanpun juga kaga jelek jelek amat:D.

ane punya saran aja bagi para pengunjung blog ane ini. bukan soal bisa baca bahasa jawa tapi soal mental berani nerima tugas itu.
iya kaga....
apapun itu jika kita mau belajar pasti akan bisa, yah... walaupun orang-orang cenderung tidak mau melalui prosesnya.

Semoga bisa sedikit memotivasi aja buat para pengunjung. salam blogger :D

1 komentar:

Gallery DuduL mengatakan...

Seger -_-
tapi ng_Alaynya Tingkat Dewa :D

Template information