Kamis, 04 Juni 2015

FUTURE PLAN

Di pertemuan kali ini materi yang di ajarkan adalah " Future Plan ". Kita di beritahu kalau sedini mungkin kita harus membuat atau menata masa depan kita, karena kalau sejak saat ini kita sudah memikirkan apa yang akan di perbuat
kedepaannya kita akan lebih semangat untuk menjalani keseharian karena ada sedikit motivasi dari rencana-rencana yang sudah kita buat untuk masa depan kita. 

    Sebenarnya sudah ada banyak sih dari SMP sampai sekarang pasti ada aja disuruh membuat perencanaan buat masa depan. Nah ,sekarang mulai buat baru lagi perencanaannya  mulai dari kuliah ini. Mulai dari kuliah saya maunya lulus kalau bisa 3,5 tahun atau enggak ya 4 tahun aja sesuai standart, dan sebelum lulus setidaknya sudah punya sambilan kecil lah untuk mencari receh rupiah atau dollar buat menambah-nambah uang saku, siapa tau bisa berkembang kedepaannya.

     Lulus kuliah nah mulai untuk mencari kerja, dengan modal ijazah pengennya sebelum lulus udah ada tawaran kerja dan ngak usah sibuk lagi cari kerja gitu jadi biar enak dan enggak di tanyain emak " kapan kerja ? " kan ya gg enak di kuping dan hidup di rumah jadi enggak nyaman jadinya. Nah, setelah dapat kerja kumpul-kumpul uang dulu kalau udah cukup jadi wirausaha seperti kedua orang tua ku yang seorang wirauaha yang sekarang sudah alhamdulillah bisa buat mencukupi keluarga kami dan kuliah ku.

    Membangun wirausaha ku biar semakin maju dan sukses dalam sekian tahun, dan semua itu sudah terwujud semua waktunya membangun bahtera rumah tangga bersama si dia mempunyai dua orang anak, hidup bahagia sampe kakek nenek. Amin




Terima Kasih..,

Tidak ada komentar:

Template information